Riau

Sertu Arjuna Endar, Melaksanakan Pendampingan Karya Nyata

DUMAI (MR) - Sertu Arjuna Endar selaku Babinsa Koramil-01-Kodim 0320/Dumai Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur melaksanakan Pendampingan Karya Nyata, (19/3).
 
Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Parit Sadak RT 06 ini bertujuan untuk memastikan Tanaman Kangkung dan Bayam yang dihasilkan oleh petani bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
 
"Semoga dengan pendampingan ini, hasil dari tanaman Kangkung dan Bayam dari petani bisa mendapatkan hasil yang maksimal," Jelasnya.
 
Sertu Arjuna Endar menjelaskan, jika para petani mendapatkan hasil yang maksimal dari kebun mereka, tentu saja perekonomian mereka sedikit banyak bisa terangkat dan hal ini tentu saja bisa membantu kehidupan mereka dan itu memang menjadi salah satu tujuan dari pendampingan tersebut.
 
"Kami berharap, apa yang para petani dapatkan dengan Pendampingan ini bisa mereka terapkan, agar hasil kebun mereka bisa maksimal," Katanya.
 
Pada kesempatan ini, perwakilan dari petani Jalan Parit Sadak mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah dilakukan oleh Sertu Arjuna Endar.
 
Mereka mengatakan bahwa, para petani mendapat ilmu yang baru mengenai tata cara penanaman Kangkung dan Bayam.
 
"Terimakasih pak Babinsa atas pembekalan yang dilakukan, kami mendapatkan pengetahuan dan ilmu yang baru," Katanya.
 
 
Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan