Riau

Ada Tumpahan Minyak Petralite, Warung Sop Tunjang Margaroso Duri Terbakar

Petugas UPT Damkar Kecamatan Mandau tengah sibuk memadamkan api di Warung Margaroso Duri.(HANDANA)

DURI (MR) – Warga berada disekitar Jalan Sudirman Duri dihebohkan dengan adanya kebakaran sebuah warung Sop Tunjang bernama Margoroso dilalap si jago merah pada hari Sabtu 19 Maret 2022 sekitar pukul 11.01 wib.

Diduga akibat dari kebakaran Warung Sop Tunjang Margaroso Duri yang cukup dikenal oleh Masyarakat tersebut dikarenakan adanya tumpahan minyak bahan bakar berjenis Petralite disekitar lokasi.

Komandan regu Damkar Mandau, Jefrianto saat dikonfirmasi menyebutkan begitu mendapatkan informasi adanya Warung Sop Tunjang Margaroso terbakar pihaknya langsung menurunkan 1 unit mobil pemadam ke lokasi.

"Pada saat kebakaran tersebut 2 unit sepeda motor yang tengah berada didekat Warung Sop Tunjang Margaroso juga ikut hangus terbakar," kata Jefrianto via Whatsapp kepada monitorriau.com.

Ditambahkannya, Akibat dari kebakaran tersebut sesuai informasi yang sudah didata dari beberapa saksi dilapangan yaitu dikarenakan ada selang bocor dari salah satu sepeda motor yang membuat minyak berjenis Petralite tumpah dijalan tepat didepan Warung Sop Margoroso.

"Lalu ada puntung rokok yang masih ada bara disekitar dekat minyak Pertalite jatuh tersebut, itu membuat api menjadi besar dan melalap Warung Sop Margoroso," terangnya

Warung Margoroso Duri, diutarakan Jefri, terbakar hanya bagian depannya saja dan tidak sampai kebelakang atau menyeluruh bagian bangunan dilalap oleh api.

"Alhamdulillah, Api berhasil dipadamkan oleh Petugas UPT Damkar Kecamatan Mandau sekitar pukul 11.25 wib," pungkasnya. (Handana)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan