Riau

Pendampingan Karya Nyata, Sertu Mahyudin Gotong Royong Memasang Tiang Pancang

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai Melalui Babinsa Koramil-01 Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat, Sertu Mahyudin Melaksanakan Pendampingan Karya Nyata (20/3).
 
Sertu Mahyudin mendatangi langsung para petani yang berdomisili di Jalan Parit Sadak RT 06 Kelurahan Bagan Keladi Kecamatan Dumai Barat, untuk memberikan pengarahan secara langsung mengenai tata cara penanaman sayur kacang panjang agar hasil yang didapatkan bisa produktif dan baik
 
"Pendampingan ini kita lakukan untuk memastikan para petani bisa memaksimalkan hasil dari kebun mereka," papar sertu Mahyudin.
 
Para petani menyambut baik kedatangan sertu Mahyudin, terlihat antusias mereka mendengarkan pengarahan yang diberikan dan mereka merasa mendapatkan ilmu baru.
 
"Senang dengan kedatangan pak Babinsa, kita mendapatkan ilmu yang baru serta pengarahan yang baru juga," Ujar salah satu petani yang ada di lokasi.
 
Selain memberikan bekal ilmu pengetahuan, Sertu Mahyudin juga turut bersama-sama mendirikan tiang pancang untuk tempat tumbuhnya sayur kacang panjang bersama dengan para petani.
 
Terlihat, semangat dari Babinsa dan para petani dalam bergotong royong mendirikan tiang pancang tersebut sangat tinggi.
 
 
Penulis : Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan