Riau

Ketua DPRD Kampar Hadiri Pelantikan JMSI Kampar Periode 2022-2027

KAMPAR (MR) - Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal ST langsung menghadiri acara Pelantikan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kampar, Periode 2022-2027 yang diselenggarakan di Stanum Bangkinang, Selasa 22 Maret 2022.
 
Kehadiran Ketua DPRD ini tentu menjadi salah satu bentuk kepeduliannya terhadap insan pers yang ada di Kabupaten Kampar.
 
“Kami juga di DPRD juga membangun komunitas insan pers yang diberi nama Forum Wartawan Legislatif (FWL). Ini menandakan kawan kawan pers di Kabupaten Kampar untuk bisa bergabung agar dapat mengakses, bekerjasama serta memberikan informasi yang positif kepada masyarakat,” kata Muhammad Faisal ST 
 
Faisal juga mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini.
 
Menurutnya, dengan adanya pelantikan ini dirinya lebih mengetahui wartawan yang berada di Kabupaten Kampar.
 
“Wartawan-wartawan di Kampar luar biasa. Kami juga bangga,” sebutnya Faisal.
 
Pria yang akrab dipanggil Ketua ini mengungkapkan bahwa dirinya tak menampik adanya wartawan wartawan yang tak tau asal usulnya. Namun dengan JMSI ini ia berharap agar tidak terjadi di Kabupaten Kampar.
 
“Karena memang sekarang ini banyak kawan-kawan wartawan yang memang lebelnya saja tapi asal usulnya kita tidak tau. Banyak yang terjadi. Mudah mudahan dengan JMSI ini bisa mewarnai, bisa menjadi gabung gabungan, bisa mengkordinasikan, bisa memonitoring seluruh kawan kawan di Kabupaten Kampar,” sebut faisal**




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan