Riau

Gelar Coffee Morning, Lapas Bangkinang Ajak Wartawan Tingkatkan Sinergitas

KAMPAR (MR) - Kalapas Kelas IIA Bangkinang menggelar acara silaturahim dan coffe morning bersama insan pers di ruangan Humas Lapas Bangkinang, Rabu 23 Maret 2022.
 
Kalapas Kelas IIA Sutarno Mengatakan, Media merupakan sarana komunikasi bagi masyarakat, yang terletak diantara dua pihak sebagai perantara atau penghubung. 
 
Media setiap zamannya menjadi esensi masyarakat, hal ini menunjukkan bahwa masyarakat dan media selalu berkaitan, yang mana media menjadi bagian yang penting dalam kehidupan masyarakat dan memiliki pengaruh positif maupun negatif dalam pola dan tingkah laku masyarakat.
 
"Coffee morning ini membahas mengenai agenda kerja Lapas Bangkinang dalam memberikan layanan kepada masyarakat khususnya warga binaan Lapas Bangkinang, karna peran media dalam suatu organisasi sangat penting untuk menyampaikan visi, misi dan tujuan dari organisasi," kata Sutarno.
 
Peran penting dari media yakni dapat menjadi penghubung antara masyarakat dengan pihak Lapas, yang nantinya segala upaya peningkatan layanan yang telah diselenggarakan oleh pihak Lapas dapat selaras dengan keinginan masyarakat.
 
Bahwa mitra yang terjalin antara Lapas Bangkinang dengan awak media, hendaknya dapat menciptakan sinergitas yang baik antara kedua belah pihak, mengingat pentingnya peran media sebagai jembatan penghubung antara masyarakat dengan pihak Lapas.
 
“Dengan kehadiran teman-teman media, kami berharap kegiatan-kegiatan positif yang telah kami laksanakan dapat sampai kepada masyarakat, agar masyarakat juga tau bahwa banyak kegiatan positif yang telah dilakukan oleh warga binaan yang ada diLapas Bangkinang,” Ungkap Sutarno.
 
“Kegiatan pembinaan baik keperibadian maupun kemandirian, tak lain adalah upaya kami dalam membina warga binaan ini menjadi pribadi yang lebih baik dan dapat diterima oleh masyarakat dilingkungannya kelak,” tambahnya.**




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan