Riau

Dandim 0313/KPR Buka Seminar Kesehatan Reproduksi Wanita di Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai

KAMPAR (MR) - Komandan Kodim 0313/KPR, Letkol Arh Muliyadi S.I.P Secara resmi membuka Seminar Kesehatan Reproduksi Wanita yang di Taja Forum Alumni Mahasiswa Kabupaten Kampar, Riau ( FMKR ) Di Aula Gedung Baru Lantai II UP, Kamis 24 Maret 2022.
 
Dalam sambutanya Dandim 0313/KPR, Letkol Arh Muliyadi. S.I.P menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besar nya kepada Forum Alumni Mahasiswa Kampar - Riau ( FAMKR) yang telah mengundang saya di acara seminar Kesehatan Reproduksi Wanita dan sekaligus membuka secara resmi Seminar ini. 
 
"Bahwa bakti sosial merupakan program TNI AD dan siap bersinergi bersama Mahasiswa Universitas Pahlawan untuk mensukseskan dan mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya," kata Dandim
 
Kemudian dalam Tema yang ada kegiatan kesehatan Reproduksi Wanita ini saya berharap agar para peserta agar bisa mengambil dan memaknai secara positif, Karena hal ini banyak yang berbicara Tabu tentang kesehatan reproduksi wanita, pahadal ini adalah dasar atau pondasi untuk jenjang berikut nya, apalagi sudah berumur 14 Tahun keatas harus belajar, terkadang peserta banyak yang tidak tau,apa itu kesehatan Reproduksi Wanita. (Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan