Turnamen Bola Bukit Kapur Cup U-14

SSB Persekat Dumai Bungkam PS Tunas Muda di Laga Perdana

Pemain Persekat memakai jersey merah

DUMAI (MR) - Mengikuti ajang turnamen sepakbola U-14, SSB Persekat Dumai berhasil memetik kemenangan dalam laga perdananya. 

Tim asuhan Coach Isman T Tampubolon dan Cipto S Piliang itu menang telak 4-0 atas lawannya Tuntas Muda FC di Lapangan Jalan Harapan Kecamatan Bukit Kapur Dumai. 

Awal pertandingan SSB Persekat langsung mengambil inisiatif menyerang. Namun sejumlah peluang gagal menjadi gol. 

Barulah pada menit ke 14 lewat aksi Bagas di sayap kiri penyerangan, berhasil menerobos pertahanan Tunas Muda. Bola yang diberikan kepada Alwi diteruskan ke tengah dan diterima oleh Ikrar. 

Tanpa ampun  Ikrar langsung melakukan tendangan dengan kaki kiri dan berhasil mengecoh kiper lawan sehingga bola masuk dan gol!. 

Skor 1-0 untuk Persekat itu tak bertahan lama beberapa menit kemudian Kapten Persekat, Zulmi berhasil menggandakan kedudukan. Lawan tusukan dari sayap kanan, ia mampu menjebol gawang Tunas Muda, skor 2-0 bertahan hingga turun minum. 

Babak kedua, berjalan dengan tempo sedang. Persekat juga telah mengganti sejumlah pemain. Peluang demi peluang tak mampu dimanfaatkan untuk menambah gol. 

Striker mungil Persekat, Alwi Azmi akhirnya bisa menambah keunggulan Persekat di pertengahan babak kedua. Mendapat umpan dari Ibnu, Alwi yang lolos dari jebakan offside dengan tenang menceploskan bola. 

Gol keempat Persekat kembali dicetak oleh Alwi, yang lagi-lagi mendapatkan umpan manja dari Ibnu. Gol ini langsung disambut teriakan gembira ibu-ibu dan orang tua serta pendukung Persekat yang hadir memenuhi lapangan. 

Skor akhir Persekat menang 4-0. Dan hasil ini disyukuri boleh tim pelatih serta pengurus SSB Persekat.  "Alhamdulillah kita menang di partai pembukaan ini. Semoga kedepannya bisa meraih kemenangan lagi," Ujar Isman sang pelatih. 

Selanjutnya SSB Persekat Dumai akan menghadapi tim Bina Mandiri Soccer School yang bermarkas di lapangan Purnama Dumai, pada Jumat 25 Maret 2022, pukul 14.50 WIB. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan