Riau

Turnamen Sepakbola U-14, Bukit Kapur Cup 2022 Resmi Bergulir

Foto bersama sebelum pertandingan perdana antara BKFC vs Bintang Seroja

DUMAI (MR) - Turnamen sepakbola U-14 bertajuk Bukit Kapur Cup 2022 resmi bergulir Kamis (24/03/2022) di lapangan sepakbola Jalan Harapan Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai. 

Pembukaan ini dihadiri oleh Camat Bukit Kapur, Agus Gunawan yang sekaligus didaulat untuk membuka turnamen ini. Juga dihadiri oleh Danramil 2 Bukit Kapur, Lurah dan LPMK setempat, Ketua-ketua RT serta tokoh masyarakat dan pemuda. 

Dalam laporannya, Ketua Panitia Sariyono mengucapkan Terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dalam turnamen ini. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan animo persepakbolaan serta perkembangan pembinaan pemain muda di Kecamatan Bukit Kapur. 

"Terima kasih juga buat kehadiran para undangan. Juga kepada seluruh pihak yang sudah membantu menyukseskan acara ini," ungkapnya. 

Sementara itu, Camat Bukit Kapur, Agus Gunawan dalam Sambutannya mengaku senang dan bangga atas iven olahraga yang semakin menggeliat di daerah yang dipimpinnya. 

"Sangat luar biasa sekali, setelah kemarin iven bola voli yang sangat antusias diikuti oleh masyarakat, kini pemuda dan masyarakat Bukit Kapur kembali menggelar turnamen yakni sepakbola remaja," kata camat. 

Ia juga meyakini jika pembinaan olahraga terutama sepakbola terus dilaksanakan dengan kontinyu dan berkesinambungan maka bukan tak mungkin anak-anak Dumai khususnya Bukit Kapur bisa jadi pemain nasional. 

"Bisa saja anak-anak kita ini ke depannya menjadi pengganti Bambang Pamungkas sebagai pemain andalan timnas Indonesia," Ujarnya. 

Pembukaan ditandai dengan penerbangan bola perdana oleh Camat Bukit Kapur. Di pertandingan perdana SSB Bintang Seroja berhasil menang tipis 2-1 atas tim tuan rumah, BKFC. 

Sedangkan pertandingan kedua SSB Persekat menang 4-0 dari Tunas Muda FC. Besok akan dilanjutkan 4 pertandingan mulai jam 14.00 WIB. (MR/Red) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan