Riau

Serda Haramaini Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Pasar Tradisional

DUMAI (MR) - Sebagai Bentuk Rasa peduli terhadap sesama, Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil-01 Kelurahan Datuk Laksamana Kecamatan Dumai Timur Serda Haramaini, (25/3), Turun ke pasar Bundaran.

Disini, ia melakukan giat sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat dan pedagang yang berada di sana.

Serda Haramaini  mengingatkan kembali kepada masyarakat agar selalu menjalankan pola hidup sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan 3M.

"Penerapan Protokol Kesehatan dan menjalankan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) harus terus kita lakukan, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19," Jelasnya.

Babinsa ini juga berpesan kepada aparat Daerah untuk menjalankan penerapan 3 T di wilayahnya jika ditemui ada yang terinfeksi virus Covid-19.

"Untuk Ketua RT, Lurah, Camat serta aparat terkait agar terus menerapkan giat 3 T (Tracking Pelacakan, Testing Pemeriksaan dan Treatmen Perawatan) jika di wilayahnya terdapat masyarakat yang terinfeksi virus Covid-19," Katanya.

Serda Haramaini juga meminta kepada masyarakat yang belum mengikuti program vaksinasi agar segera mengikutinya.

"Salah satu cara untuk mencegah penyerangan virus Covid-19 ke tubuh kita adalah dengan cara melakukan vaksinasi, ayo lakukan," Tutur Serda Haramaini


Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan