Turnamen Sepakbola Bukit Kapur Cup U-14

SSB Persekat Dumai Juara dan Borong Penghargaan Individu

Kapten SSB Persekat U-14, Aditya Zulmi menerima piala

DUMAI (MR) - SSB Persekat Dumai akhirnya keluar sebagai juara Turnamen Sepakbola U-14 Bukit Kapur Cup 2022, setelah mengalahkan SSB Duri Galaxy Minggu (27/03/2022) sore di Lapangan Jalan Harapan Bukit Kapur. 

Persekat juara lewat drama adu pinalti. Karena di dua babak dalam waktu normal kedua tim tak mampu mencetak gol alias draw 0-0. Akhirnya penentuan juara harus lewat titik putih. 

Persekat menang 4-2 dalam adu pinalti. Dari sama-sama 4 penendang, Empat pemain Persekat yakni Ibnu, Alwi, Bagas dan Zulmi berhasil bikin gol. Sementara dua algojo Duri Galaxy gagal menaklukkan kiper Persekat, Tyan. 

Begitu menang seluruh pemain, pengurus dan orang tua pemain serta pendukung Persekat berlarian kedalam lapangan memeluk pemain. Tangis pecah dan suasana baru langsung tercipta. 

Betapa tidak, perjuangan anak-anak mereka selama 4 hari di tengah teriknya mentari berakhir bahagia karena juara turnamen sepakbola untuk anak remaja. 

Pelatih Persekat, Isman T Tampubolon didampingi manajer tim, Cipto S Piliang mangaku bangga dan terharu atas perjuangan anak didiknya. Baginya gelar ini pantas didapatkan mengingat usaha keras pemainnya. 

"Alhamdulillah, saya bangga dan saya pikir anak-anak pantas atas gelar juara. Inilah buah dari latihan keras anak persekat U-14 selama ini. Mungkin mereka mengeluh saat latihan tapi mereka akan merasa mendapatkan balasan yang pantas dengan gelar ini," Jelasnya. 

Selain  gelar juara, Pemain SSB Persekat juga meraih penghargaan individu lainnya. Alwi Azmi keluar sebagai top skor dengan 6 golnya. 

Lalu Tyan meraih gelar Best Keeper, Serta Bagas Wardana meraih gelar Best Young Player. (MR/Red) 

Skuad Lengkap Persekat: 

1. Tyan     (Kiper) 

2. Zahran (Kiper) 

3. Rasha 

4. Hilmi

5. Radit

6. Vierzzy

7. Fahrel

8. Rasyid

9 Al Fikri

10 Yoga

11 Ibnu

12 Ikrar

13 Javas

14 Zulmi

15 Bagas

16 Alwi

17 Faiz

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan