Riau

Universitas Pahlawan Sukses Gelar 4 Pertandingan Cabang Olahraga Antar SMA Se-Riau

KAMPAR (MR) - Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang (UP) sukses menggelar 4 pertandingan cabang olahraga, Sepak bola, Futsal, Bola Voli dan E-Sport ML.
 
Pertandingan partai final cabang olahraga Sepak Bola yang berlangsung di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Sekaligus Penutupan UP CUP III Tahun 2022. Minggu 27 Maret 2022.
 
Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Prof. Amir Lutfhi mengatakan, Pertandingan yang laksanakan Ini ada 4 cabor. Olahraga yang 4 ini olahraga yang diminati masyarakat, maka dari ini kampus memiliki perhatian, supaya olahraga dikampar bahkan di Riau dapat berkembang dan maju. 
 
"Ini merupakan peduli Universitas Pahlawan dalam membina olahraga," kata Rektor UP yang diwakili Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan UP Muhammad Nizar Syarif Hamidi.
 
"Selamat atas prestasinya, namun demikian harus selalu juga di tingkatkan dan mengembangkan diri secara maksimal," kata Muhammad Nizar Syarif Hamidi.
 
"Dengan mengucapkan Alhamdulillah hirobbil alamin pertandingan UP CUP III Tahun 2022 Universitas Pahlawan Secara resmi saya tutup," kata Rektor UP yang diwakili Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan UP Muhammad Nizar Syarif Hamidi. (HARISEP ARNO PUTRA)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan