Riau

Jadi Sponsor Utama UP CUP III, Pertamina Hulu Rokan Dorong Prestasi Generasi Muda Lewat Olahraga

KAMPAR (MR) - Manager Corporate Affairs Asset Selatan Pertamina Hulu Rokan Wan Dedi Yudishtira, Mengatakan, Sebagai Perusahaan BUMN yang bervisi kelas dunia, PHR sangat mendukung kegiatan seperti UP CUP III 2022 ini yang dapat mendorong prestasi dan melatih sportivitas di kalangan generasi muda penerus bangsa. 
 
"Masa depan Indonesia akan sangat ditentukan oleh kualitas dan kreativitas generasi mudanya," sebutnya
 
"Karena itu, PHR ingin mengambil peran dalam ikhtiar untuk menumbuh kembangkan generasi muda yang mampu membawa Indonesia bersaing secara global," Kata Wan Dedi Yudishtira, Manager Corporate Affairs Asset Selatan, Pertamina Hulu Rokan.
 
Ketua Umum UP CUP III Dr. Jufrianis, M.Pd mengucapkan Ribuan Terimakasih kepada seluruh Sponsorship yang telah memberikan dukungan dan bantuan baik secara materil maupun moril.
 
"Terkhusus untuk Pertamina Hulu Rokan (PHR) yang telah memberikan kami dukungan yang bersedia menjadi Sponsor Utama di kegiatan kami ini, Terimakasih banyak semoga kedepan hubungan baik kerja sama antara perusahaan dengan Universitas Pahlawan tetap terjalin baik," Kata Dosen Muda itu Minggu, 27 Maret 2022. (HARISEP ARNO PUTRA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan