Riau

Besok, Penyerahan Surat Hibah Lahan Perkantoran BNNK Kuansing

Kabag Pertanahan Setdakab Kuansing, Suhasman

TELUKKUANTAN (MR) - Sempat diundur oleh pihak Kepala Wilayah (Kankanwil) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Provinsi Riau, penandatanganan surat hibah tanah lembaga permasyarakatakan (Lapas) Kuansing dan hibah lahan perkantoran Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kuantan Singingi (BNNK Kuansing) akan kembali dijadwalkan besok, Senin (23/1/17).

Dikonfirmasi kepada Suhasman beberapa hari yang lalu selaku mantan Kabag Pertanahan Kuansing mengatakan, memang dari pemerinah menjadwalkan ulang kerena pada hari Rabu (18/1/17), namun karena rapat terkait hibah lahan Lapas dan lahan perkantoran BNNK, diundur Senin (23/1/17) besok.

"Ya kita lagi mempersiapkan undangan kembali karena akan direncanakan rapat penanda tanganan penghibahan lahan Lapas dan BNNK tersebut," ungkap Suhasman melalui sambungan telepon selulernya, Minggu (22/1/2017)

Hal tersebut berdasarkan surat perjanjian hibah tanah untuk lahan Lapas dan perkantoran BNNK Kuansing yang akan diserahkan langsung ke Bupati Kuansing H Mursini, di Ruang Rapat Bupati Kuansing. Surat perjanjian hibah tanah antara Pemkab Kuansing dengan BNNK Kuansing tersebut untuk lokasi pembangunan kantor BNNK akan diserahkan bersamaan dengan tanah untuk lokasi pembangunan Lapas di Teluk Kuantan.

Hal tersebut dikatakan Wim Jefrizal, sebagai wujud dukungan Pemda Kuansing terhadap pemberantasan peredaran Narkotika di Kabupaten Kuansing yang semakin meningkat.

"Insya Allah dengan adanya kepedulian Pemda Kuansing terhadap pemberantasan Narkotika, yakni salah satunya dengan dihibahkannya tanah untuk lokasi pembangunan Kantor BNNK ini yang merupakan fasilitas pendukung kinerja BNNK, kedepan kita berharap agar kinerja BNNK semakin fokus nantinya," kata Wim Jefrizal.

Wim juga mengatakan, setelah surat perjanjian hibah tersebut ditandatangani Bupati Kuansing, pihaknya akan segera menyampaikan kepada Pusat, agar pembangunan gedung Kantor BNNK ini bisa secepatnya direalisasikan.

"Mudah-mudahan hal ini dapat terealisasi secepatnya, dalam tahun ini bisa dibangun gedung kantor BNNK Kuansing," tandasnya.***(riauterkini) 

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan