Riau

Antisipasi Covid-19, Sertu Arjuna Endar Turun ke Pasar

DUMAI (MR) - Sertu Arjuna Endar selaku Babinsa Koramil-01-Kodim 0320/Dumai Kelurahan Teluk Binjai kecamatan Dumai Timur melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19, (29/3).
 
Sosialisasi yang dilakukan di Pasar Senggol Jalan Sultan Syarif Kasim ini mendapatkan tanggapan yang sangat positif, terlihat masyarakat serius mendengarkan sosialisasi yang diberikan oleh Sertu Arjuna Endar.
 
"Hal terpenting adalah, bagaimana kita bisa mencegah penyebaran virus Covid-19 terutama di wilayah kita sendiri," Ujarnya.
 
Selain memberikan pengarahan tentang pola hidup sehat, Babinsa ini juga menjelaskan mengenai tata cara menjalankan Program 3 M yang dianjurkan oleh pemerintah.
 
"Pola hidup sehat harus, tapi jangan lupa menjalankan Protokol Kesehatan dengan menerapkan program 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak)," Jelasnya.
 
Ia juga mengingatkan kepada aparatur daerah agar turut menjalankan 3T ( Tracking Pelacakan, Testing Pemeriksaan dan Treatmen Perawatan) jika ditemukan kasus Covid-19 di wilayah kerjanya.
 
Sertu Arjuna Endar juga turut memperkenalkan 7 Varian Vaksin serta mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi, agar dapat tercegah dari penularan Covid-19.
 
"Terkhusus untuk masyarakat yang belum mengikuti Vaksinasi, di sini kami mengajak mari kita vaksin, hal ini untuk mencegah dari penularan Covid-19," Tuturnya.
 
 
Penulis : Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan