Riau

Perang Melawan Covid-19, Serda Boby Rahman Sosialisasi Pencegahan

DUMAI (MR) - Perang melawan virus Covid-19 terus didengungkan, berbagai cara untuk mencegah penyebaran virus ini terus dilakukan.
 
Salah satunya yang dilakukan oleh Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil-01 Kelurahan Dumai Kota Kecamatan Dumai Kota Serda Boby Rahman.
 
Kamis, (31/3), ia melakukan giat sosialisasi pencegahan kepada masyarakat yang berada di sepanjang Daerah binaannya tersebut.
 
Disini, Serda Boby Rahman mengingatkan kembali kepada masyarakat agar selalu menjalankan pola hidup sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan 3M.
 
"Penerapan Protokol Kesehatan dan menjalankan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) harus terus kita lakukan, hal ini demi mencegah penyebaran virus Covid-19, saya harap masyarakat jangan lengah," Jelasnya.
 
Tak lupa, Babinsa ini juga berpesan untuk Ketua RT, Lurah serta Camat setempat dan aparat terkait untuk melakukan penerapan 3 T di wilayahnya jika ditemui ada yang terinfeksi virus Covid-19.
 
"Perlu diketahui, untuk Ketua RT, Lurah, Camat serta aparat terkait agar terus menerapkan giat 3 T (Tracking Pelacakan, Testing Pemeriksaan dan Treatmen Perawatan) jika di wilayahnya terdapat masyarakat yang terinfeksi virus Covid-19, hal ini untuk menekan lajunya pertumbuhan virus tersebut," Katanya.
 
Serda Boby Rahman juga meminta kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar segera melaksanakannya, karena Vaksinasi adalah salah satu cara untuk mencegah penyerangan virus Covid-19 ke tubuh kita.
 
"Salah satu cara untuk mencegah penyerangan virus Covid-19 ke tubuh kita adalah dengan cara melakukan vaksinasi, oleh sebab itu, kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi atau pun yang baru melakukan vaksinasi tapi belum lengkap, ayo lakukan," Tuturnya.
 
 
Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan