Riau

Sertu Abu Kasim Ajak Masyarakat Untuk Vaksin

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil-01 Kelurahan Ratu Sima Sertu Abu Kasim, (1/4), melakukan giat sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang berada di Jalan Tanjung Jati.
 
Sertu Abu Kasim menyampaikan bahwa kita harus selalu menjalankan pola hidup sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan 3M.
 
"Penerapan Protokol Kesehatan dan menjalankan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) harus terus kita lakukan," Jelasnya.
 
Tak lupa, Babinsa ini juga berpesan untuk perangkat daerah agar melakukan 3 T di wilayahnya jika ditemui ada yang terinfeksi virus Covid-19.
 
"Untuk Ketua RT, Lurah, Camat serta aparat terkait agar terus menerapkan giat 3 T (Tracking Pelacakan, Testing Pemeriksaan dan Treatmen Perawatan) jika di wilayahnya terdapat masyarakat yang terinfeksi virus Covid-19," Katanya.
 
Sertu Abu Kasim juga meminta kepada masyarakat agar mau mengikuti program vaksinasi agar terbentuk kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19.
 
"Salah satu cara untuk mencegah penyerangan virus Covid-19 ke tubuh kita adalah dengan cara melakukan vaksinasi, oleh sebab itu, kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi atau pun yang baru melakukan vaksinasi tapi belum lengkap, ayo lakukan," Tutur Sertu Abu Kasim
 
 
Penulis: Didin Marican
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan