Riau

Kapolres Rohil Silaturahmi Dengan Mahasiswa Sekaligus Buka Puasa Bersama di Cafe Uyang Bagan

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK saat berbuka puasa bersama para Mahasiswa.

ROHIL (MR) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK menggelar pertemuan sekaligus silaturahmi dengan elemen mahasiswa dari berbagai universitas dan perguruan tinggi berlangsung di Caffee Uyang Bagan di Bagansiapiapi, Selasa (5/4/2022) malam.

Saat itu AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto, SH

Kasat Intelkam Rokan Hilir AKP Zulhendra, SH duduk bersama sembari menikmati suasana malam dengan elemen mahasiswa Kabupaten Rokan Hilir seperti Presiden Mahasiswa (Presma) STAI Ar-Ridho Bagansiapiapi, Ruan Sugito, Ketua PMII Kabupaten Rokan Hilir Riki Darmawan, Sekretaris PMII Kabupaten Rokan Hilir Muhammad Fadli.

Kemudian, Presiden Hipemarohi Syaiful Anwar, Ketua Sema STAI Ar - Ridho Bahrum Hulum Annafi, Wakil Ketua Sema STAI Ar-Ridho Aldi Saputra, Sekjen GMRB Kabupaten Rokan Hilir, Sekretaris Komisariat HMII Kabupaten Rokan Hilir STAI Ar -Ridho M. Faisal dan Kabid PTKP HMII STAI Ar-Ridho Eka Rahayu Wijaya Pratama.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menyampaikan, bahwa pertemuan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi antara Kapolres Rokan Hilir dengan elemen Mahasiswa Rokan Hilir.

"Tujuannya untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Rokan Hilir dengan elemen Mahasiswa Kabupaten Rokan Hilir agar elemen Mahasisiwa Kabupaten Rokan Hilir dapat bekerja sama dengan Polres Rokan Hilir dalam hal menjaga situasi Kamtibmas di Rokan Hilir," terang AKP Juliandi SH, Rabu (6/4/2022).

Silahturahmi yang digelar, Kapolres Rokan Hilir menyampaikan kepada para mahasiswa, pemerintah akan mengucurkan dana yang besar dari Menteri Pertanian. Kata Kapolres Nurhadi Ismanto Itu merupakan hal yang bagus untuk kemajuan pertanian di Kabupaten Rokan Hilir.

Kemudian, gelaran acara tradisi suku Tiong Hoa di Bagansiapiapi yaitu ritual bakar tongkang juga akan diadakam kembali pada bulan Juli tahun 2022, hal ini lanjut Nurhadi tentu akan mendatangkan banyak orang dan kita sama-sama mendukung untuk menjaga situasi Kantibmas yang kondusif.

"Sebentar lagi MTQ tingkat provinsi akan diadakan di Kabupaten Rokan Hilir, ini merupakan kepercayaan dari pemerintah provinsi, untuk itu kita berharap bersama-sama dapat mendukung kegiatan ini," katanya.

Sementara itu, terkait dengan harga minyak goreng untuk saat ini mengalami kenaikan. Dalam kesempatan itu Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto mengatakan kita harus bijaksana dalam menyikapi hal ini.

"Mari kita sama - sama menjaga situasi Yang Kondusif di Kabupatn Rokan Hilir agar pembangunan dan perekonomian masyarakat dapat berjalan dengan baik.

"Terhadap isu-isu nasional kami berharap kepada rekan-rekan mahasiswa dapat menyikapinya dengan baik agar situasi di wilayah Kabupaten Rokan Hilir tetap kondusif," kata Nurhadi, sembari mengajak. (rls/Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan