Riau

TP PKK Riau Bersama BK3S Kembali Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

PEKANBARU (MR) - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dan Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Provinsi Riau kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu untuk dua kecamatan di Pekanbaru yakni, Kecamatan Rumbai dan Kecamatan Rumbai Timur.

Penyaluran sembako diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK dan BK3S Provinsi Riau Misnarni Syamsuar didampingi Camat Rumbai, Vemi Herliza dan Camat Rumbai Timur, Syamsudin di halaman Kantor Camat Rumbai dan Kantor Camat Rumbai Timur, Kamis (7/4/2022).

Camat Rumbai Timur Syamsudin mengucapkan, apresiasi dan terimaksih kepada TP PKK dan BK3S Riau atas kunjungan dan kepeduliannya terhadap masyarakat didaerahnya terkhusus pandemi Covid-19.

“Banyak masyarakat kami dimasa pandemi ini kehilangan pekerjaannya. Alhamdulillah hari ini mereka mendapatkan sembako, mudah – mudahan bermanfaat bagi mereka dan kegiatan ini dapat diulang kembali dikemudian hari,” ujar Syamsudin.

Syamsudin juga berharap, agar penyaluran sembako kepada masyarakat kurang mampu ini dapat dilaksanakan secara rutin dan dapat mencakup lebih banyak kelurahan yang ada di daerah Rumbai maupun daerah lainnya.

Kemudian, salah satu warga Rumbai Timur yang mendapat bantuan sembako Rika menngatan,bahwa ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap warganya yang kurang mampu.

“Semoga apa yang beliau lakukan ini menjadi amal ibadah, harapannya semoga tahun – tahun berikutnya lebih banyak lagi masyarakat yang dapat,” ucapnya.

Sejalan dengan Rika, Reza yang merupakan warga Kelurahan Palas merasa terbantu dan bersyukur dengan adanya bantuan sembako dari pemerintah.

Sembako yang dibagikan antara lain, beras, gula, tepung, kacang hijau, mie instant dan teh. (MCR) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan