Riau

Gubri Safari Ramadhan di Bengkalis

Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si

BENGKALIS (MR) - Melanjuti agenda safari ramadhan, Gubernur Riau Syamsuar temui masyarakat Kabupaten Bengkalis di Masjid Sabilillah Desa Pedekik, Jumat malam (8/4/2022).

Dalam kata sambutannya, Syamsuar mengatakan dirinya mempunyai kenangan tersendiri dengan masjid yang di datangi tersebut.

"Hubungan saya dengan masjid Sabilillah ini banyak sekali bahkan masjid ini mempunyai kenangan tersendiri untuk saya,” kata Gubri

Gubri juga nambahkan disaat pertemuannya bersama presiden Jokowi di Kalimantan Timur ia membawa tanah dari masjid Sabilillah desa Pedekik untuk simbolis Ibu Kota Nusantara (IKN).

"Bagi saya masjid ini sangat bersejarah di hidup saya karena disaat pertemuan dengan Presiden Jokowi di Kalimantan Timur saya membawa tanah dari masjid ini untuk simbolis Ibu Kota Nusantara,” ungkap Gubri.

Selain itu Gubri mengingatkan kepada masyarakat walaupun tahun ini bisa berkumpul kembali untuk melakukan sholat berjamaah, juga harus bisa jaga prorokol kesehatan dan lakukan vaksinasi.

"Tahun ini kita sudah bisa berkumpul kembali untuk melakukan sholat berjamaah walaupun begitu kita harus bisa menjaga prokes dan lakukan vaksinasi,” pungkasnya.

Gubri juga memberitahu bahwa Pemprov Riau telah melakukan percepatan vaksinasi untuk masyarakat Riau dengan cara menyiapkan rumah vaksin 24 jam.

"Saat ini kami juga telah melakukan percepatan vaksinasi dengan menyiapkan rumah vaksin 24 jam. Bagi masyarakat Riau yang ingin vaksin dipersilahkan kapan saja," tutupnya. (adv)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan