Riau

Pemprov Riau Alokasikan Rp296 M untuk Bengkalis, Tahun Ini

Gubernur Riau Drs H Syamsuar M.Si

BENGKALIS (MR) - Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau tahun ini mengalokasikan anggaran untuk Kabupaten Bengkalis sebanyak Rp296 miliar lebih. Anggaran tersebut diperuntukan untuk beberapa kegiatan.

Gubernur Riau Syamsuar saat safari Ramadan di Kabupaten Bengkalis mengatakan, alokasi dana sebesar Rp296 miliar tersebut digunakan untuk bantuan dana desa, bantuan dana kecamatan, bantuan penangangan abrasi di pulau terluar.

"Termasuk juga untuk gaji guru bantu, bagi hasil pajak, bantuan rumah layak huni dan beberapa kegiatan lainnya," katanya.

Dengan bantuan yang diberikan tersebut, Gubri berharap dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk membantu pembangunan di daerah. 

"Kita harus terus bersinergi, antara pemerintah provinsi Riau dan Kabupaten. Akan sulit berkembang jika berjalan masing-masing," ajaknya.

Gubri Syamsuar juga mengatakan bahwa kegiatan safari Ramadan adalah bagian dari silahturahmi. Kemudian juga sekaligus mengecek pembangunan didaerah yang didanai dari APBD Riau.

"Sembari silaturrahmi, kami juga melihat pembangunan didaerah yang dananya sudah dikucurkan melalui APBD Riau. Ini juga merupakan kewajiban pemimpin," katanya. 

(Mediacenter Riau) 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan