Riau

PAC PDI Perjuangan Dumai Timur Bagikan Takjil Untuk Masyarakat

DUMAI (MR) - 08 Ramadhan 1443 H bertepatan hari minggu pertama tanggal 10 april 2022, Pengurus Anak Cabang (PAC) dan ranting kecamatan PDI Perjuangan melaksanakan kegiatan program tahunan di bulan ramadhan.
 
Mengangkat tema "KALAU BISA BERBAGI SEKARANG KENAPA MENUNGGU NANTI" mempunyai pesan yang untuk mengajak semua orang khususnya kader partai untuk menyisihkan sebagian rezekinya dan disumbangkan dalam bentuk pembagian takjil kepada seluruh masyarakat dumai menjelang waktu berbuka puasa tiba.
 
Adapun pembagian takjil ini nantinya direncanakan akan dilaksanakan sebanyak 4 kali dengan total takjil yang akan dibagikan sebanyak 1200 paket. 
 
Selaku Ketua Panitia Raya Pangaribuan dengan ini mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak-pihak yang telah menyumbang dan mensupport kegiatan ini.
 
"Kami ucapkan kepada seluruh pihak-pihak yang sudah membantu dan mensupport kegiatan kami seperti Anggota DPRD PDI Perjuangan Bung Gusri Effendi, Mantan Ketua PAC Dumai Timur Bung Idris dan Ketua DPC PDI Perjuangan Bung Uber Firdaus serta seluruh pengurus anak cabang dan ranting kecamatan Dumai Timur,"Katanya.
 
Ketua PAC Dumai Timur Ales Saprijon yang didampingi sekretaris Andi Mirza juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk kegiatan ini, dan mengapresiasi kerja dari seluruh panitia, bahwa dengan semangat gotong royong yang ditanam di setiap jiwa kader partai kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala, dan antusiasme masyarakat dumai Yang menerima pembagian takjil yg disediakan oleh PAC PDI Perjuangan Dumai Timur sangat tinggi.
 
"Terimakasih kepada seluruh kader PDI Perjuangan, dan terimakasih kepada masyarakat yang menerima takjil yang kami bagikan, semoga berkah buat kita semua,"Sampainya. (rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan