Riau

Bantuan UMKM, Warga Ucapkan Terimakasih kepada Pemerintah

Warga Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Herman Op Sunggu saat berjualan di pasar.

ROHUL (MR) - Kepolisian Resor Rokan Hulu, melalui Kapolsek Rambah kembali salurkan bantuan UMKM sebesar Rp 600 ribu kepada para pedagang kaki lima di Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul, Riau. 

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Rambah IPTU Syafaruddin SH, Kasikeu Polres Rohul Bripka Eko Delta, Kasium Polsek Rambah Aipda Annajmi, seluruh Bhabinkamtibmas se Polsek Rambah dan Masyarakat Penerima Bantuan. 

Di sela-sela pembagian, Kapolsek Rambah, IPTU Syafaruddin SH mengatakan, Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan( BTPKLWN) dari Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian dan Kepolisian Negara Republik Indonesia Tahun 2022.

"Pada hari ini adalah pembagian UMKM bagi pedagang kaki lima yang pada pembagian kemaren belum menerima, di mana pada tahap pertama penerima bantuan berjumlah 135 orang dan saat ini sebanyak lebih kurang 50 pedagang lagi,"ujar Kapolsek Rambah.

Salah seorang pedagang kaki lima dari Desa Suka Maju, Herman Op Sunggu, usai menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih, kepada pemerintah yang sangat peduli dengan pedagang kecil.

"Selama ini kami belum pernah mendapat bantuan seperti ini. Saya sangat senang pak, terkhusus kepada Polres Rohul, melalui Bhabinkamtibmas, Bripka J.M Sinaga, "jelas Herman, kepada Wartawan, Senin (11/4) di Mapolsek Rambah. (ber)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan