Riau

Sertu Mahyudin Tetap Melaksanakan Giat Sosialisasi Pencegahan Covid-19

DUMAI (MR) - Untuk mengantisipasi perkembangan virus Covid-19 di Kota Dumai, Sosialisasi Pencegahan Covid-19 terus dilakukan berbagai Kalangan.
 
Meskipun di Kota Dumai Penularan Covid-19 untuk saat ini bisa ditekan dan penyebarannya tidak parah seperti tahun yang lalu, tapi pengantisipasian terus dilakukan.
 
Pengantisipasian ini juga dilakukan oleh Babinsa Koramil-01-Kodim 0320/Dumai, kelurahan Purnaman Kecamatan Dumai Barat, Sertu Mahyudin (14/4).
 
Sertu Mahyudin melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 di pasar pagi yang terletak di Jalan Budi Kemuliaan dan mengajak masyarakat untuk taat Menjalankan program 3 M sebagai bentuk pencegahan Virus Covid-19.
 
Selain itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk taat dalam menjalankan Protokol Kesehatan dan melaksanakan pola hidup sehat.
 
"Jangan lupa untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak), hal ini demi mencegah penyebaran virus Covid-19, saya harap masyarakat jangan lengah," Jelasnya.
 
Sertu Mahyudin menambahkan, bahwa pihak Babinsa siap membantu aparat pemerintahan dalam melakukan kegiatan 3 T (Tracking Pelacakan, Testing Pemeriksaan dan Treatmen Perawatan) pasca jika ditemukan ada kasus Covid-19.
 
Babinsa ini juga berharap, masyarakat yang belum melakukan vaksinasi mau mengikuti program vaksin yang mana sudah tersedia di Fasilitas Kesehatan terdekat atau bisa datang ke Poskes Kodim/0320 Dumai
 
"Mari kita vaksin dan jangan takut untuk divaksin," Jelasnya.
 
 
 
Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan