Riau

Semarak Ramadhan, Keluarga Besar BMSS Dumai Berbagi Takjil

DUMAI (MR) -  Dalam menyemarakkan Bulan Puasa Ramadhan 1443 H ini, pembina, manajemen, coach serta anak- anak Bina Mandiri Soccer School melakukan kegiatan bagi-bahi takjil, Sabtu 16 April 2022, sore. 

Kegiatan ini dipusatkan di depan Lapangan Sepakbola Purnama Dumai. Anak-anak dengan semangat tampak memberikan takjil pada pengendara yang lewat di jalan tersebut. 

Manajer BMSS Fadla Fardosi S.Pd, menyampaikan terima kasih kepada pembina, manajemen, coach, org tua anak anak BMSS serta keluarga besar BMSS atas sumbangsih donasinya

"Semoga menjadi pahala bagi kita semua, Alhamdulillah kegiatan ini sudah kita lakukan 4 tahun belakangan ini, InsyaAllah ini menjadi kegiatan rutin kami yg niatny berbagi sekaligus mengajarkan anak anak BMSS untuk berbagi kepada sesama," Katanya pada monitorriau.com.

Sementara itu, Pembiana BMSS Ferdiansyah S.E yang turut hadir dan berpartisipasi mengatakan akan terus siap mensupport kegiatan BMSS. 

"Saya selaku pembina siap mensupport kegiatan bina mandiri soccer school apalagi kegiatan yang dilakukan sangat positif. Mudah-mudahan kami dapat melakukan lagi tahun depan, InsyaAllah," ujarnya. 

Terakhir, Keluarga BMSS mengucapkan marhaban ya ramadhan mohon maaf lahir batin kepada seluruh masyarakat Dumai. (Red/MR) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan