Riau

PAC PDI Perjuangan Dumai Timur dan Anggota Dewan Bagi-bagi Takjil

DUMAI (MR) - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Dumai Timur melaksanakan kegiatan berbagi takjil, (17/4).
 
Kegiatan yang digelar di simpang empat Polres Dumai ini diikuti oleh, Bahari Wakil Ketua Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan, Pengurus Ranting, Pengurus Anak Cabang, dan Henok Tambunan Salah satu Tokoh Masyarakat Tapanuli dan juga Ketua GMBD
 
Lebih kurang sebanyak lima ratus paket takjil dibagikan kepada pengendara motor dan pejalan kaki yang melintas di jalan tersebut.
 
Ketua PAC PDI Perjuangan Arles Saprijon yang didampingi oleh sekretaris Andi Mirza mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan acara rutin tahunan selama bulan puasa yang selalu dilaksanakan oleh PAC Dumai Timur.
 
Ia juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian partai untuk terus mendorong kader-kadernya agar selalu mendekatkan diri kepada masyarakat dengan cara berbagi rejeki yang dimilikinya apalagi di moment bulan ramadhan yg penuh berkah ini dan tak lupa Arles mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kegiatan ini. Jelasnya.
 
Bahari yang juga merupakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Dumai mengapresiasi kegiatan yang sudah dilakukan oleh PAC Dumai Timur ini.
 
Ia juga berharap agar apa yang dilakukan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang menerimanya sehingga partai ini menjadi kebanggaan dan mendapat tempat dihati masyarakat dumai. 
 
"Semoga apa yang dilakukan oleh PAC Dumai Timur ini bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak," Ujarnya.
 
 
Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan