Riau

Sertu Mahyudin Datangi Pelabuhan RoRo

DUMAI (MR) - Upaya untuk terus menekan lajunya penularan dan penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan seluruh pihak.
 
Meskipun di Kota Dumai Penularan Covid-19 untuk saat ini bisa ditekan dan penyebarannya tidak parah seperti tahun yang lalu, tapi pengantisipasian terus dilakukan.
 
Pengantisipasian ini juga dilakukan oleh Babinsa Koramil-01-Kodim 0320/Dumai, kelurahan Pangkalan Sena Kecamatan Dumai Barat, Sertu Mahyudin (18/4).
 
Sertu Mahyudin melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 di Terminal Penumpang Pelabuhan RoRo dan mengajak masyarakat untuk taat Menjalankan program 3 M sebagai bentuk pencegahan Virus Covid-19.
 
Selain itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk taat dalam menjalankan Protokol Kesehatan dan melaksanakan pola hidup sehat.
 
"Jangan lupa untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak), hal ini demi mencegah penyebaran virus Covid-19, saya harap masyarakat jangan lengah," Jelasnya.
 
Sertu Mahyudin menambahkan, bahwa pihak Babinsa siap membantu aparat pemerintahan dalam melakukan kegiatan 3 T (Tracking Pelacakan, Testing Pemeriksaan dan Treatmen Perawatan) pasca jika ditemukan ada kasus Covid-19.
 
Babinsa ini juga berharap, masyarakat yang belum melakukan vaksinasi mau mengikuti program vaksin yang ada dan ia juga menyampaikan bahwa itu gratis.
 
"Mari kita vaksin dan jangan takut untuk divaksin," Jelasnya.
 
 
 
Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan