Riau

Personil Polres Bengkalis Terima Penghargaan

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko saat memberikan penghargaan. (HANDANA)

BENGKALIS (MR) – Sebanyak 35  Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja dibawah jajaran Polres Bengkalis mendapatkan kenaikan pangkat di halaman Markas Kepolisian di Negeri Junjungan, Rabu 20 April 2022 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Bukan hanya itu beberapa Personil Polres Bengkalis juga diberikan penghargaan atas prestasi yang diraih dan upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Sik.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko usai upacara kenaikan pangkat ASN 35 Orang dan Pemberian penghargaan kepada beberapa personil berprestasi saat ditemui menyebutkan ada beberapa Pencapaian yang mendapat penghargaan yaitu terkait Pengungkapan Narkoba sebanyak 56 Kilogram, Pengungkapan Kasus Pembunuhan, Pengungkapan Tindak Pidana Pencurian, Penanganan Konflik Sosial dan Pengungkapan Kasus Tabrak Lari.

"Kepada ASN yang dinaikan Pangkatnya, saya mengucapkan selamat atas apa yang sudah rekan-rekan capai, Jadikan ini sebagai pencapaian dimana membuat kita makin bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas," kata AKBP Indra Wijatmiko kepada monitorriau.com.

Ditambahkannya, Kita juga mengucapkan terimakasih kepada Personil yang mendapatkan Penghargaan karena atas dedikasi yang di berikan untuk mencapai suatu tujuan demi pelayanan masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Bengkalis.

"Pemberian penghargaan ini juga merupakan suatu nilai tambah yang akan di perhitungkan dalam penilaian kinerja, Untuk itu kita berharap kepada seluruh anggota dapat mengembangkan diri dan mencapai suatu tujuan dalam memberikan pengabdian," terangnya.

AKBP Indra Wijatmiko juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Bengkalis yang telah mendapatkan penghargaan dari Kapolda Riau Perihal "Pengelolaan Kamtibmas Terbaik" atas apa yang sudah sama-sama kita laksanakan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Masih Banyak tugas Kepolisian kedepanya yang lebih berat dimana kita membutuhkan pikiran, tenaga dan waktu dimana tiga Elemen ini dapat memerlukan kosentrasi yang tinggi," ujarnya.

AKBP Indra Wijatmiko juga meminta kepada seluruh Personil yang ada di Polres Bengkalis agar menghilangkan segala sesuatu kesalahan atau pelanggaran yang pernah kita perbuat, Fokus dalam melaksanakan tugas dengan bertanggung jawab.

"Hindari segala macam pelanggaran yang di lakukan oleh Anggota yaitu seperti KDRT dan penyimpangan dalam berkeluarga, dalam Hal bertugas kita membutuhkan dukungan dari keluarga maka dari itu hubungan dalam berumah tangga adalah salah satu pendukung kita sebagai anggota Polri agar kita baik dalam melaksanakan tugas," pungkasnya. (HANDANA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan