Riau

Bahas Penyelesaian Tukar Menukar Tanah, Kalapas Bengkalis Silaturahmi Dengan Bupati

Bupati Bengkalis, Kasmarni saat menerima rombongan Kalapas Bengkalis di Wisma Sri Mahkota. (HANDANA)

BENGKALIS (MR) – Bertempat di Wisma Sri Mahkota, Bupati Bengkalis Kasmarni menerima kunjungan silaturahmi Kepala Lapas Kelas IIA Bengkalis Edi Mulyono, Rabu (20/4/2022).

Adapun topik bahasan yang disampaikan terkait tindak lanjut penyelesaian tukar menukar tanah dan bangunan eks Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Bengkalis. Penilaian aset yang dilepas dan aset pengganti dengan berpedoman pada NJOP yang telah ditetapkan Direktorat Jenderal Pajak. Pembukaan akses jalan masuk kedalam lokasi yang diperlukan Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta surat-surat kepemilikan aset pengganti (tanah 50.000 m² dan kendaraan dinas)  untuk segera diatas namakan Kementrian Hukum dan HAM.

Pada kesempatan itu Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Sekretaris Inspektorat Bengkalis Dedi Kurniawan dan Kabag Prokopim Syafrizal mengucapkan terimakasih kepada Kepala Lapas (Kalapas) Kelas II A Bengkalis yang sudah suwon bersamanya, beliau berharap Lapas Bengkalis menjadi terbaik, baik dari segi pelayanan maupun pembinaan kepada tahanan.

"Atas paparan yang disampaikan tersebut tentu menjadi perhatian kita semua, untuk lebih lanjut kami minta pihak lapas untuk berkoordinasi dengan Inspektorat Bengkalis", ungkap Kasmarni.

Kepala Lapas Kelas IIA Bengkalis Edi Mulyono mengucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatian dari Bupati Bengkalis, dengan dukungan tersebut tentu akan memberikan semangat kepada kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik sehingga kita akan mendapatkan predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). (Inf/HANDANA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan