Riau

Jadikan Peringatan Hari Kartini sebagai Momentum Kebangkitan Perempuan Bengkalis

Bupati Bengkalis, Kasmarni saat bersalaman dengan Kaum Perempuan. (HANDANA)

BENGKALIS (MR) – Sempena memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP memberikan pesan bagi kaum perempuan di Riau umumnya dan di Kabupaten Bengkalis khususnya, agar menjadikan peringatan Hari Kartini ini sebagai momentum kebangkitan perempuan Kabupaten Bengkalis.

Pesan tersebut disampaikan Kasmarni, Bupati Perempuan Pertama di Riau ini, saat menjawab pertanyaan awak media ketika melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Bukit Batu Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Rabu (20/4/2022).

Dia mengajak kepada kalangan perempuan di Kabupaten Bengkalis untuk menjadikan Hari Kartini yang akan diperingati besok, Kamis (21/04/2022) sebagai momentum kebangkitan semangat dan karya perempuan Negeri Junjungan.

"Mari jadikan peringatan Hari Kartini sebagai momentum kebangkitan perempuan di Kabupaten Bengkalis, dan sebagai tantangan perempuan agar mampu meneruskan perjuangan Raden Ajeng Kartini, salah satunya dengan mempersembahkan karya-karya terbaik perempuan Bengkalis dan Riau untuk mengharumkan nama bangsa, tidak hanya di dalam negeri tapi juga harus menjangkau ke tingkat Internasional,” kata Bupati Bengkalis Kasmarni.

Kasmarni berharap Hari Kartini dijadikan momentum kebangkitan bagi perempuan Bengkalis khususnya untuk berkarya, sehingga mampu menghasilkan karya-karya terbaik yang dapat membantu perekonomian keluarga maupun daerah.

"Perempuan-perempuan Kabupaten Bengkalis harus mampu menjadi penerus Kartini, untuk memajukan daerah serta berperan aktif dalam mensukseskan program kami mewujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," tutur Istri mantan Bupati Bengkalis Amril Mukminin ini. (Inf/HANDANA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan