Riau

Yanti Komala Sari Mengucapkan Tahniah Kepada Pengurus LAMR Yang Baru

RIAU (MR) - Anggota DPRD Riau Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Hj.Yanti komala sari, SE. MM mengucapkan Tahniah atas terpilihnya Datuk Seri Syahril Abu Bakar sebagai ketua Dewan Pimpinan Agung (DPA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Provinsi Riau dan T Rusli Ahmad sebagai Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAMR Provinsi Riau, Masa Bhakti 2022-2027 pada Musyawarah Besar (Mubes) VIII LAM Riau di Balai Adat Melayu Kota Dumai, Rabu (20/4/2022).
 
“Tahniah saya ucapkan kepada Datuk Sri Syahril Abu Bakar dan Datuk Rusli Ahmad sebagai Ketua LAMR, ,” tutur Yanti
 
Tak lupa, Yanti juga turut mendoakan agar mereka bisa menjadi salah satu pejuang untuk memajukan provinsi Riau kedepannya 
 
“Semoga para Datuk-Datuk yang terpilih ini, bisa menjadi salah satu pejuang untuk memajukan provinsi Riau dan semoga segala hal yang baik yang akan mereka lakukan mendapatkan restu dari Tuhan Yang Maha Esa," Katanya.
 
Anggota Dewan yang berasal dari Kota Dumai ini juga berharap, kultural dan kebudayaan Melayu di Riau bisa dibangkitkan kembali demi menjaga kelestarian budaya.
 
"Walaupun Provinsi Riau memiliki ke heterogen yang kuat dalam masyarakat, namun kita juga tahu bahwa provinsi Riau merupakan salah satu provinsi yang mengedepankan asas kebudayaan Melayu, kami harapkan para Datuk-Datuk ini bisa menjaga dan mengembangkan hal tersebut demi menjaga kelestarian budaya kita," Jelasnya.
 
Tak lupa, Yanti juga turut mengajak semua elemen masyarakat untuk selalu bahu membahu untuk membangun Provinsi Riau dan mendukung semua kegiatan positif demi kemajuan bersama.
 
"Mari kita sama-sama bahu membahu untuk membangun dan memajukan provinsi Riau, hal tersebut demi kemajuan kita bersama," Jelasnya.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan