Riau

Kader GP Ansor Bersama PC PMII Dumai Berbagi Takjil

DUMAI (MR) - Dalam rangka memperingati HARLAH GP Ansor yang ke-88 para kader GP Ansor Alumni dari PKL ke-4 Dan PC PMII KOTA DUMAI mengadakan kegiatan pembagian takjil, Dumai 24 April 2022.

Farid firdaus S.Sy, MH Mengungkapkan kegiatan pembagian takjil ini merupakan bentuk rasa syukurdi Hari Lahir GP Ansor yang ke-88.

Selain kegiatan pembagian takjil ini juga merupakan langkah awal untuk mempererat tali silaturahim kita bersama kader dan pengurus GP Ansor Dan organisasi kemahasiswaan yang sering di sapa PMII.

Dengan menjujung tema berkhidmat tanpa batas maka dari itu ini merupakan langkah awal untuk para kader GP Ansor Untuk mengabdikan dirinya Di tengah masyarakat. 

"Salah satunya dengan saling berbagi rezeki untuk masyarakat yang membutuhkan," tutup Farid Firdaus. 

Roni Iriandani juga mengutarakan harapan selaku kader GP Ansor kota Dumai. Di ulang tahun yang ke 88 GP Ansor ini, kita selaku kader GP Ansor jangan pernah berhenti untuk berkhidmat kepada negeri, sesuai dengan tema Harlah GP Ansor Kali ini Berkhidmat tanpa Batas. 

"Pemuda adalah tonggak perjuangan bangsa, wujudkan pemuda bermartabat. Selamat Hari Lahir GP Ansor yang ke-88," Pungkasnya. (Roni) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan