Riau

Pertamina Hulu Siak Safari Ramadhan ke Kantor PWI Rohul

Ketua PWI Rohul berforo bersama manajemen Pertamina Hulu Siak

ROHUL (MR) - Menejemen Pertamina Hulu Energi (PHE) Siak melaksanakan Safari Ramadhan 1443 Hijriah di wilayah kerjanya, Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir dan Kabupaten Kampar. 

Terkhusus di Kabupaten Rokan Hulu, Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Satuan Kerja Khusus Migas (SKK Migas) ini melaksanakan Safari Ramadhan ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rokan Hulu. 

Kedatangan Tim Safari Ramadhan PHE Siak, Ahad (24/4/22), dipimpin oleh Ferdy Ramadhana Dede Syahputra selaku Comrel & CID CSR Zona I didampingi Tim IT Herman Piliang dan anggota. 

Ferdy Ramadhana menyampaikan, kedatangannya ke Rokan Hulu dalam rangka Safari Ramadhan PHE Siak. Selain itu, pihaknya juga sekaligus membagikan bingkisan kepada Stakeholder seperti Pemerintah desa, Karang Taruna, PWI Rohul. 

"Kita juga menyalurkan paket sembako dan Santunan anak Yatim di tiga Kabupaten (Rohul, Rohil dan Kampar) yang menjadi wilayah Operasi PHE Siak," sebutnya. 

Dengan bantuan ini, sambung Ferdy, pihaknya berharap bisa sedikit membantu para Stakeholder dalam menghadapi lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah nantinya. 

"Jangan dinilai dari besarannya. Namun, ini merupakan program dari PHE Siak kepada Stakeholder di wilayah kerjanya,"tutupnya.

Di tempat sama, Ketua PWI Rokan Hulu Amin Syukri, S. Kom mengaku sangat bangga saat dikunjungi oleh Tim Safari Ramadhan PHE Siak di Sekretariat PWI Rohul di Jalan Lingkar Kota Pasir Pengaraian itu. 

Diakui Amin yang saat itu didampingi Sekretaris Jon Kennedi dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Ari Ezwindra, ini merupakan pertama kali PHE Siak berkunjung ke Kantor PWI Rohul. 

"Dimana PHE Siak ini merupakan salah satu mitra kerja kami. Tentunya kami sangat bangga dan senang saat dikunjungi perusahan pengelola minya bumi ini. Kami berharap, kemitraan ini tetap terjaga dengan baik," ucapnya. 

Ditambahkan Amin, perihal bantuan bingkisan lebaran Idul Fitri yang disalurkan PHE Siak kepada Stakeholder, diantaranya PWI Rohu, pihaknya mengapresiasi dan tentunya berterimaksih sebesar-besarnya. 

"Terimaksih kami ucapkan kepada PHE Siak atas perhatiannya kepada kami Wartawan di PWI Rohul ini. Tentunya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,"tutupnya. (ber)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan