Riau

DPD Partai Gerindra Provinsi Riau Gelar Silaturahmi di Duri

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau M. Rahul didampingi Ketua DPC Bengkalis, M Syafi'i dan Bendahara, Bobby Kurniawan saasaat memasuki lokasi giat silaturahmi. (HANDANA)

DURI (MR) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau menggelar giat silaturahmi dengan pengurus yang ada di Kabupaten Bengkalis, bertempat Hotel ternama di Kecamatan Mandau, Kota Duri yaitu Grand Zuri Minggu 24 April 2022.

Partai berlambang Burung Garuda berwarna merah tersebut menggelar giat silaturahmi tersebut bertujuan atau berkeinginan memperat seluruh Kader atau menyatukan visi dan misi sebagai pemenang di Ajang Pemilu pada Tahun 2024.

M. Rahul Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau saat memberikan pengarahan menyebutkan kita harus menguatkan semuanya dalam menghadapi pesta demokrasi serentak yang akan digelar pada 17 Februari 2024 akan datang.

"kita tunjukkan bahwa dibawah kepemimpinan saya 2024 Partai Gerindra Menang diseluruh Kabupaten atau Kota yang ada di Provinsi Riau," kata M. Rahul.

Ditambahkannya, Kita harus bisa mencapai cita cita bersama di tahun 2024 DPRD khusus untuk harus mendapat 13 kursi menuju ketua DPRD Provinsi Riau dan Presiden periode berikut adalah harus Prabowo Subianto.

"Pileg dan Pilpres 2024 bisa kita menang kalau ranting dan tim TPS kita sudah selesai dibentuk sebelum akhir 2022 ini dan saya akan melantik secara langsung di setiap kabupaten dan kotamadya," terangnya.

Tahun 2024, diutarakannya, harus menjadi acuan mencapai target Ketua DPRD Riau terutama Daerah Pemilihan Dumai, Bengkalis dan Kepulauan Meranti dan ditargetkan 2 kursi.

"Hal ini bisa tercapai jika semua kader dan simpatisan kompak," tegasnya.

Terkait Calon untuk Gubernur Riau disampaikan Rahul akan diserahkan kepada Kader dan seluruh simpatisan serta masyarakat.

"Kalau dukungan semakin kuat untuk saya maju di Pilkada Gubri 2024 jelas saya tidak bisa menolak, mau ga mau harus maju. Hanya saja siapkan tim TPS di seluruh Provinsi Riau. Saya minta seluruh kader semangat dan tidak ada namanya pantang menyerah serta siap memenangkan Capres Prabowo Subianto," tuturnya.

Ketua DPC Kabupaten Bengkalis M Syafi'i dengan tegas menyampaikan siap mewujudkan cita cita Partai Gerindra Propinsi Riau untuk menjadi pemenang di Pileg dan Pilpres 2024.

"Sebanyak 11 PAC yang ada di Kabupaten Bengkalis siap memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.Dan target untuk Kabupaten Bengkalis juga adalah tercapai Ketua DPRD. Kalau saat ini, ada 6 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai Gerindra, Tahun 2024 akan menargetkan jadi 9 kursi ,kita berjuang 3 kursi lagi dari sekarang.Pembentuan tim TPS optimis akan tuntas sebelum akhir tahun ini," kata M Syafi'i optimis.

Sementara itu Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso dalam sambutannya mengatakan harapannya untuk sama memajukan Gerindra dan memajukan Kabupaten Bengkalis.

"Dibawah kepemimpinan Ketua Gerindra Propinsi Riau yang masih muda dan energik , optimis akan maju kedepannya," ujar Bagus Santoso yang juga mantan Anggota DPRD Provinsi Riau ini.

Diungkapkannya, Hubungan mesra selama ini sangat kami rasakan antara partai Gerinda dengan Pemkab Bengkalis dan tidak dapat dipisahkan untuk membangun Kabupaten Bengkalis. 

"Atas nama pribadi dan Pemkab Bengkalis mengharapkan agar hubungan ini tetap berjalan baik dalam menuju masyarakat bermarwah maju dan sejahtera," pungkasnya. (HANDANA)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan