Riau

Minggu Ketiga PAC Dumai Timur Berbagi Takjil ke Masyarakat Jaya Mukti

DUMAI (MR) - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1443 H, PAC dan Ranting PDIP Kecamatan Dumai Timur melaksanakan pembagian takjil minggu ketiga ramadhan kepada sejumlah warga jayamukti yang melintas di jalan S. M. Amin (Ex. Jalan Janur Kuning) Kecamatan Dumai Timur tepatnya di depan Taman BRI Minggu, (24/4/2022).
 
Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pengurus PAC, Ranting Jaya mukti dan Tanjung Palas. Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Dumai Timur Ales Saprijon didampingi Sekretaris Andi Mirza mengatakan, sangat senang dengan semangat para kader yang sudah melakukan kegiatan ini selama dua tahun berturut-turut.
 
"Alhamdulillah teman-teman pengurus PAC PDIP Kecamatan Dumai Timur sudah dua tahun berjalan melaksanakan kegiatan berbagi takjil dan alhamdulillah support dari masyarakat yang begitu antusias karena merasa terbantu dengan kegiatan sosial ini dan bermanfaat", ujarnya.
 
Lanjut Ales lagi, menjelaskan, para kader selalu siap untuk berbagi pada puasa tahun ini.
 
"Teman-teman pengurus PAC di Dumai Timur juga selalu siap berbagi di bulan suci ramadhan ini, tentunya kegiatan ini akan terus berlanjut karena kegiatan seperti ini sangat positif dan dapat berkolaborasi dengan teman-teman yang ada di kepengurusan ranting, tandasnya," Jelasnya.
 
Tak lupa, Ketua PAC Dumai Timur ini juga Sangat mengapresiasi para kadernya yang sudah kompak dalam melaksanakan kegiatan sosial ini.
 
"Saya sangat bangga melihat kegiatan berbagi takjil hari ini, PAC PDIP Kecamatan Dumai Timur selalu kompak dan semoga ini semua akan menjadi amal ibadah kita semua," ungkap Ales.
 
Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Dumai Timur, Andi Mirza menjelaskan, bahwa pada sore hari ini PAC PDI Perjuangan Kecamatan Dumai Timur melaksanakan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dengan membagikan takjil di Bulan Suci Ramadhan.
 
Andi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ayahanda H. Sukma Jaya Arief, Hendri Sandra, Ahmad Zamri dan Jefrizar yang telah berkontribusi memberikan donasinya sehingga kegiatan sosial ini bisa terlaksana sesuai rencana termasuk jajaran pengurus dan panitia yang telah memberikan waktu, tenaga mulai dari minggu pertama hingga ketiga tanpa ada kendala sedikitpun.
 
"Terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung kegiatan kami selama ini," Ujarnya.
 
 
Penulis: Didin Marican 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan