Riau

BNI Kota Dumai Melompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan

DUMAI (MR) - Rabu (27/4), BNI Kota Dumai dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1443 H melaksanakan program melompat lebih tinggi meraih keberkahan untuk di tahun 2022. Program tersebut menyalurkan paket sembako yang akan dibagikan di wilayah Kota Dumai, Bagan Siapi-api, Bengkalis dan Duri (Mandau).

Pemimpin Cabang BNI Kota Dumai mengatakan, ini merupakan program kepedulian Masyarakat untuk di bulan Suci Ramadhan 1443 H dalam melonjaknya harga perekonomian sekarang.

“Program ini dilakukan sudah 2 tahun berjalan yaitu pada tahun 2021 dan 2022 dan juga program ini sewilayah 02 Sumbar, Riau Daratan dan juga Kepulauan Riau,” ujar Faisal

Untuk wilayah Kota Dumai, sebanyak 350 paket sembako yang bernilai RP 150.000 yang sudah di salurkan pada hari Jumat 22 April 2022 ke Masjid Muslimin kelurahan Sudirman dan juga Masjid Hidayatul Awam Kelurahan Sukajadi.

Selain itu penyaluran paket sembako tersebut juga di serahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BNI Kota Dumai M Faisal dan Wakil Aldrian AB.

Agus (52) sebagai masyarakat yang menerima penyaluran paket sembako dari BNI Kota Dumai mengucapkan, terima kasih kepada BNI Cabang Kota Dumai yang telah berkontribusi menyerahkan bantuan ini.

“Ini sangat membantu dalam meringankan beban kami,” ujarnya.

Pemimpin Cabang BNI Kota Dumai M Faisal juga menyampaikan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT bisa membantu masyarakat, dan berharap bantuan ini meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah melonjak harga kebutuhan pokok. (Red)

 

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan