Riau

PT Pertamina Salurkan Puluhan Paket Sembako Kepada Wartawan di Rohil

PT. PHE Siak berikan puluhan paket sembako kepada wartawan, jelang lebaran

ROHIL (MR) - Dalam rangka Safari Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) Siak menyalurkan bantuan paket sembako kepada wartawan yang tergabung di wadah Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI) Kabupaten Rokan Hilir.

Penyerahan puluhan paket sembako tersebut dilakukan di kediaman Ketua Komunitas Wartawan Cinta Indonesia Rokan Hilir Zulfan Effendi di Jalan Lintas Riau-Sumut, Simpang Benar, Kelurahan Cempedak Rahuk, Rabu (27/4/2022).

Dalam kesempatan itu, perwakilan PT. PHE Siak atasnama Ferdy Ramadhana Dede Syahputra selaku Comrel CID & CSR Zona 1 mengatakan, paket sembako untuk KWACI Rokan Hilir sebanyak 39 paket.

"Kami juga berbagi kepada masyarakat di wilayah kerja kami, yang diperkirakan mencapai ratusan paket sembako yang akan kita bagikan," katanya.

Ferdy menambahkan, giat itu bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama. 

"Kami berharap hubungan ini semakin akrab, terkhusus untuk teman-teman wartawan yang bergabung di wadah KWACI, dari berbagai media," terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KWACI Rohil Zulfan Effendi memberikan apresiasi dan ucapkan ribuan terimakasih kepada pihak PT. PHE Siak. "Semoga saja kegiatan ini menambah amal ibadah karyawan/karyawati di PHE," terangnya.

Zulpan Effendi, menambahkan, pihaknya berharap mendapatkan perhatian dari perusahaan lainnya selain PT. PHE Siak, sembari mengatakan pasca lebaran pihaknya akan menggelar pelatihan jurnalistik.

"Alhamdulillah sudah ada dukungan dari satu perusahaan ternama. Semoga saja nanti masih ada dukungan dari pihak lain sehingga giat kita itu nanti bisa banyak diikuti teman-teman wartawan," pungkasnya. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan