Riau

JMSI Rokan Hilir Gelar Rapat Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama

ROHIL (MR) - Pengurus Cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Rokan Hilir menggelar rapat konsolidasi dan buka puasa bersama, di Bagansiapiapi, Sabtu (30/4/2022).

Kendati kehadiran Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) masih baru di Rokan Hilir, namun organisasi media online ini begitu solid serta terjalinya hubungan silahturahmi antar pengurus dan anggota JMSI.

Sebelum acara buka puasa dimulai, rapat konsulidasi sekaligus buka bersama ini terlebih dahulu dirangkai dengan tausiah agama oleh Ustadz Adi Junaidi Dasrul, S.AP dihadiri Ketua JMSI Rohil Jarmain, Penasehat JMSI H Yan Faisal, Jaka Abdillah dan pengurus JMSI lainnya.

Ketua JMSI Rokan Hilir, Jarmain mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi sesama anggota JMSI.

"Sekaligus membantu mempublikasikan kegiatan Pemerintah Daerah (Pemda) kepada masyarakat, Rokan Hilir, khususnya," katanya.

Dalam waktu dekat, kata Jarmain, JMSI pusat juga bakal menggelar kerja besar yang nantinya akan dihadiri secara langsung oleh Ketua JMSI pusat Agus Santosa, Sekjend Mahmud Marhaba dan Ketua Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Firli Bahuri.

"Melalui rapat sekaligus buka bersama ini saya selaku ketua JMSI Rohil berharap hubungan silahturahmi sesama anggota bisa lebih harmonis dan saling menghargai antara satu dengan yang lainnya," katanya berharap.

Diakhir acara rapat konsolidasi dan buka puasa bersama, seluruh jajaran pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Rokan Hilir mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.

"Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin," ucap mereka secara serentak. (Wisman)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan