Riau

Lebaran Kedua, Serma Azman Melaksanakan Giat Sosialisasi Pencegahan Covid-19

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa Koramil/01 Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur Serma Azman, (3/5), melaksanakan sosialisasi Covid-19.
 
Serma Azman mendatangi masyarakat secara langsung yang berada di Pusat perbelanjaan tepatnya di Jalan Sultan Syarif Kasim.
 
Pada kesempatan ini juga, Serma Azman turut mengingatkan kepada masyarakat agar selalu taat dalam menjalankan protokol Kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat serta 3M.
 
"Saya berharap agar masyarakat dapat menjalankan pola hidup sehat, serta menjalankan protokol Kesehatan dan jangan lupa mari kita laksanakan program 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) demi mencegah penyebaran virus Covid-19," Katanya.
 
Untuk masyarakat, Serma Azman mengingatkan agar turut juga mengikuti program vaksinasi untuk membentuk herd imunity agar kebal terhadap virus Covid-19.
 
Dimana ia menyampaikan, masyarakat bisa mendatangi Fasilitas Kesehatan terdekat atau bisa juga datang ke Poskes Kodim 0320/Dumai.
 
"Kami juga meminta kepada masyarakat agar turut mengikuti program vaksinasi, hal ini untuk membentuk herd imunity kita supaya kita kebal terhadap penularan Covid-19," Jelasnya.
 
 
 
 
Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan