Riau

Danramil-01 Dumai Kota Laksanakan Silaturahmi ke Kantor Kelurahan Rimba Sekampung

DUMAI (MR) - Komandan Rayon Militer (Danramil) 01 Mayor Inf Kabul, melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke kantor lurah rimba sekampung didampingi oleh Babinsa yang turun piket Serda Yusri Chan (13/5).
 
Kunjungan dan Silaturahmi Danramil ini disambut langsung oleh lurah rimba sekampung Kecamatan Dumai Kota Suyono, bersama seluruh staff kelurahan.
 
Pada kesempatan ini, Danramil turut memperkenalkan diri yang mana ia mengatakan bahwa ia baru saja ditugaskan di Kota Dumai.
 
Tak lupa, untuk terus menumbuhkan semangat kebersamaan dan juga Menjaga sinergitas yang sudah terjalin selama ini, Danramil juga meminta arahan serta saran dari Suyono.
 
 
"Karena saya baru ditugaskan di sini, saya meminta arahan dari lurah rimba sekampung agar semangat kebersamaan dan juga sinergitas yang sudah dibangun selama ini dapat tetap terjaga," Ujarnya.
 
Selaku lurah rimba sekampung, Suyono sangat terkesan dengan kunjungan yang dilakukan oleh Danramil 01 tersebut, ia pun turut menyatakan siap untuk terus bersinergi bersama.
 
"Kami dari pihak kelurahan siap melaksanakan sinergitas bersama Koramil-01," Jelasnya.
 
Selama kegiatan silaturahmi berlangsung, suasana akrab dan kebersamaan sangat kental terasa, apa lagi kegiatan ini diselenggarakan masih dalam suasana lebaran.
 
Terakhir, para rombongan Koramil-01 dan Lurah Rimba sekampung beserta staff melakukan foto bersama.
 
 
 
 
Penulis: Didin Marican




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan