Riau

Kepengurusan IKMBD 2022-2027 Resmi Dilantik

DUMAI (MR) - Pelantikan dan Rapat Kerja I Pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat Batak Dumai (IKMBD) Periode 2022-2027 dihadiri Walikota Dumai yang diadakan di Ballroom Hotel Grand Zuri Kota Dumai. 
 
Dinakhodai oleh Parlindungan Sinaga sebagai Ketua Umum, Franky A. Aritonang sebagai Sekretaris Umum, DH. Sitohang Wakil Ketua Umum dan Herwin Marbun sebagai Bendahara Umum, Pengurus IKMBD periode 2022-2027 dilantik oleh Ketua Penasehat IKMBD Toman Tua Sitanggang. 
 
Walikota Dumai H. Paisal, S.K.M., Ma.R.S mengatakan dalam pidatonya, kita bersyukur dengan keberagaman suku yang ada di Kota Dumai tetap dalam keadaan kondusif, oleh karena itu Kota Dumai mendapat penghargaan dari Kemenkumham RI yakni terpilih menjadi yang terbaik di Indonesia dengan daerah yang kondusif. 
 
"Dengan penghargaan ini kita bangga dan mari kita sama-sama menjaga Kota Dumai ini selalu tetap kondusif," ucap walikota. Sabtu (14/5/2022) 
 
Walikota berharap kedepannya Pengurus IKMBD bisa saling bersinergi dan membantu dalam melaksanakan program-program Pemerintah Kota Dumai. 
 
"Dengan kebersamaan dan saling bersinergi, akan berdampak kepada suksesnya program Pemerintah Kota Dumai, sehingga pembangunan dan perekonomian di Kota Dumai akan maju dan bertumbuh," terang Walikota. 
 
Walikota akan memprogramkan dengan keberagaman suku yang ada di Kota Dumai sebagai daya tarik pariwisata untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di Kota Dumai. 
 
Sementara itu Ketua IKMBD Parlindungan Sinaga mengatakan, sungguh berterima kasih kepada masyarakat Batak Dumai yang tergabung di dalam IKMBD, atas kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin IKMBD Lima tahun kedepan. 
 
"Terima kasih sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin IKMBD, untuk itu saya sangat membutuhkan dukungan dan doa kita bersama agar bisa menjalankan IKMBD sesuai dengan AD/ART yang ada," ucap Parlindungan Sinaga. 
 
Parlindungan Sinaga juga meminta dan menitipkan masyarakat Batak Dumai kepada semua pemangku jabatan yang ada di Kota Dumai, agar dapat memperhatikan serta memberikan kesempatan untuk berperan aktif dalam program-progam pemerintah dalam segala bidang. 
 
"Atas nama IKMBD saya mengajak seluruh masyarakat Batak Dumai untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban Kota Dumai selalu kondusif serta mendukung aktif seluruh program-program Pemerintah Kota Dumai," tutup Parlindungan Sinaga. 
 
Turut hadir pada pelantikan Pengurus IKMBD ini yakni, Forkopimda Kota Dumai, LAMR Dumai, LKKMD, PBB, GMBD, IPMR, Parsahutaon-Parsahutaon IKMBD dan undangan lainnya. (Rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan