Riau

Dishub Dumai Tuntaskan Pemasangan Lampu PJU di Jalan Janur Kuning

Petugas PJU Dishub Dumai saat melakukan pemasangan lampu PJU di Jalan Janur Kuning, Kelurahan jaya Mukti

DUMAI (MR) – Wujudkan salah satu program Dumai Berkhidmat Menuju Kota Idaman yakni Khidmat Penerangan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai melalui Petugas Penerangan Jalan Umum (PJU) telah menuntaskan pemasangan Lampu PJU di sepanjang Jalan Janur Kuning, Kelurahan Jaya Mukti.

“Alhamdulillah, kita (Dishub,red) telah menyelesaikan pemasangan Lampu PJU di Jalan Janur Kuning. Total lampu yang telah terpasang sekitar 58 unit,” ungkap Plt. Kepala Dishub Kota Dumai Said Effendi, Rabu (18/5/2021).

Secara bertahap, Lanjut Said, Insya Allah Dinas Perhubungan Kota Dumai akan menerangi ruas – ruas jalan lainnya, terkhusus jalan – jalan Kota Dumai.

“Saat ini kita masih prioritaskan untuk penerangan di dalam kota, namun kita (dishub,red) tidak menutup diri untuk tetap melayani penerangan jalan umum di jalan – jalan hingga gang – gang yang ada di wilayah Kota Dumai,” beber Said.

Apa yang dilakukan Dinas Perhubungan Kota Dumai tentunya sesuai arahan Pak Wali. Dimana, kita harus siap bekerja dan melayani masyarakat dengan ikhlas.

“Dan kita juga berharap kepada seluruh masyarakat Kota Dumai agar dapat bersama dan bekerjasama dalam menjaga aset daerah,” harap Said seraya menambahkan karena sudah beberapa kali kejadian kabel Lampu PJU milik Dishub Dumai dengan sengaja dirusak bahkan hingga dicuri oleh OTK.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan