Riau

Pastikan Penyerahan BLT Minyak Goreng Tepat Sasaran, Sertu Arjuna Endar Gendong Lansia

Momen dimana Sertu Arjuna Endar menggendong wanita paruh baya penerima BLT Minyak Goreng
DUMAI (MR) - Ada momen yang sangat menyentuh saat pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng yang digelar di Makodim 0320/Dumai, (18/5).
 
Momen tersebut adalah, saat Babinsa Koramil-01 yang juga merupakan prajurit Kodim 0320/Dumai Sertu Arjuna Endar terlihat menggendong wanita paruh baya yang merupakan salah satu penerima BLT yang tak tahan berdiri lagi.
 
Peristiwa ini berawalnya dimana saat Sertu Arjuna Endar ingin memasuki lapangan Makodim Dumai, Babinsa ini melihat seorang wanita paruh baya yang berjalan perlahan-lahan dan terlihat seperti tidak kuat lagi.
 
Ia pun mendekati wanita tersebut, sambil bertanya apakah penerima ini masih bisa berjalan menuju kedepan, dengan bahasa isyarat menggelengkan kepalanya, penerima itu pun lantas mengatakan sudah capek.
 
Dengan sigap sertu Endar pun meminta izin untuk menggendong penerima tersebut, penerima ini pun mempersilahkannya, tak banyak cerita ia pun segera menggendongnya.
 
Kejadian ini pun dilihat oleh ratusan pasang mata yang mengantri untuk menerima BLT Minyak Goreng ini, tanpa lelah akhirnya penerima BLT yang digendong oleh sertu Arjuna Endar sampai di lokasi antrian di baris depan.
 
Salah satu masyarakat yang melihat kejadian tersebut memuji atas apa yang sudah dilakukan oleh Babinsa ini, tak lupa ia juga turut mendoakan agar sertu Arjuna Endar sehat selalu.
 
"Semoga bapak Babinsa yang menggendong ibu tadi sehat selalu," Katanya.
 
 
 
Penulis: Didin Marican 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan