Riau

Kejari Dumai Tinjau Pelaksanaan Pembagian BLT Minyak Goreng di Makodim 0320/Dumai

DUMAI (MR) - Kepala Kejaksaan Negeri Kota Dumai yang diwakili oleh Kasi Intel Devita mengunjungi Makodim 0320/Dumai (19/5).
 
Kunjungan Kasi Intel ini disambut langsung oleh Dandim 0320/Dumai Letkol arh Hermansyah Tarigan SE yang diwakili oleh Pasiter Kapten arh M.I Daulay.
 
Kedatangan Devita ke Makodim 0320/Dumai ini merupakan kunjungan silaturahmi dan juga memantau proses pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng yang sudah memasuki hari kedua.
 
Pada kesempatan ini, Pasiter menunjukkan kepada Kasi Intel tata cara penerimaan BLT, baik dari masuknya antrian dan juga sampai dengan pembagian Bantuan ke tangan masyarakat.
 
Kasi Intel Kejari Dumai pada saat ditemui awak Media, memuji atas pelaksanaan pembagian BLT tersebut, tata cara yang dilakukan oleh Kodim/0320 Dumai sangat baik.
 
"Tata cara pembagian BLT yang dilakukan ini sangat baik, terlihat masyarakat dilayani dengan baik," Ujarnya.
 
Tak lupa, Devita berharap, bantuan yang diserahkan ini dapat digunakan oleh masyarakat dengan baik dan sesuai dengan keperluan.
 
"Saya harapkan bantuan yang diserahkan ini dapat digunakan oleh masyarakat dengan baik dan sesuai dengan keperluan," Katanya.
 
Ia pun sangat yakin, bahwa bantuan yang diserahkan Oleh Kodim 0320/Dumai ini tepat sasaran dan sesuai dengan kriteria penerima.
 
"Saya sangat yakin bahwa penerima bantuan yang diserahkan oleh Kodim/0320 Dumai sesuai dengan kriteria penerima dan tepat sasaran," Jelasnya.
 
 
 
Penulis :Didin Marican 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan