Riau

Dandim 0320/Dumai Ingin Pastikan Penerima BLT Minyak Goreng Tepat Sasaran

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai beserta Koramil dan jajarannya mulai kembali melanjutkan program penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung Minyak Goreng (BTPKLW) kepada warga masyarakat di Wilayah Kota Dumai di Makodim 0320/Dumai Jln.Sultan Syarif Kasim Kel.Teluk Binjai Kec.Dumai Timur Kota Dumai pada hari Jum'at Tgl 20 Mei 2022.
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE mengatakan, dengan adanya bantuan Pemerintah ini, diharapkan dapat menggerakkan kembali ekonomi masyarakat tingkat bawah untuk menjaga daya beli serta untuk penghidupan masyarakat yang menjalankan usaha mikro, terutama pedagang kaki lima dan pemilik warung kecil.
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE juga menjelaskan, Pemerintah ingin agar bantuan ini dapat diterima oleh penerima manfaat secara langsung yang benar-benar berhak sehingga menugaskan TNI salah satunya Kodim 0320/Dumai untuk melakukan penyaluran bantuan ke masyarakat.
 
“Dalam pelaksanaan penyaluran BTPKLW – Minyak Goreng, Kodim 0320/Dumai telah menerjunkan seluruh personel Babinsa Koramil jajaran untuk mempercepat proses penyaluran kepada masyarakat penerima manfaat,” Ujar Dandim.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan