Riau

Cegah Covid-19, Serda Cerza Katno Laksanakan Sosialisasi

DUMAI (MR) - Babinsa Koramil PWK 02/BK Kodim 0320/Dumai, Kelurahan Mundam, Serda Cerza Katno Melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Wilayah Binaannya, (20/5).

Pada kesempatan ini, Serda Cerza Katno menghimbau kepada masyarakat untuk Menjalankan program Protokol Kesehatan dan 3 M untuk pencegahan Virus Covid-19.

"Penerapan Protokol Kesehatan dan menjalankan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) harus  kita lakukan, demi mencegah penyebaran virus Covid-19, saya harap masyarakat jangan lalai," Jelasnya.

Serda Cerza Katno menambahkan, bahwa pihak Babinsa siap membantu aparat pemerintahan dalam melakukan kegiatan 3 T (Tracking Pelacakan, Testing Pemeriksaan dan Treatmen Perawatan) untuk menekan pertumbuhan virus Covid-19 di wilayahnya.

Tak lupa, ia juga turut memberikan pengarahan kepada masyarakat mengenai program vaksinasi.

Babinsa ini juga berharap agar masyarakat segera melakukan vaksinasi bagi yang belum atau pun bagi masyarakat yang vaksinnya belum lengkap.

"Mari kita vaksin, agar terbentuk kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19, baik bagi masyarakat yang belum atau pun yang dosis vaksinnya belum lengkap," Jelasnya.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan