Riau

Tiba di Makodim 0320/Dumai, Penerima BLT Minyak Goreng Ini Bahagia

DUMAI (MR) - Fatimah warga Kelurahan Tanjung Palas tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya saat berada di Makodim 0320/Dumai.
 
Senyum Pedagang Kaki Lima (PKL) ini begitu jelas, saat menerima bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW), (21/5).
 
Warga penerima bantuan PKL dan Warung, bersama warga lain yang menerima BTPKLW, begitu antusias menyambut bantuan tunai senilai Rp300.000, yang diberikan pemerintah. 
 
"Dapat dimanfaatkan untuk mengatasi kondisi ekonomi yang masih sulit dan Semoga bantuannya masih berlanjut untuk modal usaha," ujar Fatimah.
 
Dandim 0320/Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan SE mengatakan bahwa prosesi penyaluran BTPKLW di markasnya ini diserahkan secara langsung kepada yang berhak.
 
Diharapkan, dengan adanya BTPKLW ini masyarakat penerima manfaat dapat mengembangkan usaha mandirinya, dan mampu mendongrak ekonomi keluarganya akibat dampak pandemi COVID-19.
 
 "Perlu diketahui, pembukaan penyaluran BLT Migor ini dimulai pada 18 Mei 2022 di Makodim 0320/Dumai dan Bahwa bantuan ini ditujukan kepada para pelaku UMKM dan PKL yang belum tersasar oleh Pemerintah. Bantuan yang menyasar 6000 penerima di Wilayah Kota Dumai yang diperuntukan untuk bantuan BLT Minyak goreng bulan Januari, Februari dan Mei," Ujar Dandim.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan