Riau

Walau Libur, Koramil 02/Bukit Kapur Tetap Jalankan Program Penyaluran

DUMAI (MR) - Meski hari Minggu adalah hari libur, namun Koramil 02/Bukit Kapur tetap melaksanakan pelayanan bagi warga yang akan mengambil bantuan tunai minyak goreng tahun 2022, penyaluran tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, 22 Mei 2022 di Makoramil 02/Bukit Kapur jl. Agenda Kel. Bukit Nenas Kec. Bukit Kapur

Program Bantuan Tunai Minyak Goreng Tahun 2022 merupakan program kerjasamanya Pemerintah Pusat dengan Mabes TNI. Dimana Mabes TNI melalui Kodim mendata dan menyalurkan Bantuan tersebut. 

Kodim 0320/Dumai melalui Koramil 02/Bukit Kapur  adalah salah satu Koramil yang ditunjuk untuk mendata dan menyalurkan dana bantuan Tunai  Minyak goreng tersebut.

Pendataan oleh Babinsa dimulai pertengahan Bulan April 2022 oleh Babinsa. Sesuai target sebanyak 6.000 pedagang kaki lima dan warung diwilayah Kota Dumai sudah terdata.

Hadir pada pelaksanaan penyaluran dana tersebut Danramil 02/Bukit Kapur Kapten Arh M.I Daulay , Batuud Pelda Joko dan seluruh personil Babinsa terlibat dalam penyaluran dana tersebut.

Danramil 02/Bukit Kapur Kapten Arh MI Daulay menyampaikan akan melayani masyarakat penerima bantuan sampai seluruh penerima tercapai.

"Kami beberapa hari ini melayani masyarakat sampai malam, yang penting masyarakat yang datang hari ini tetap kami layani, Kami juga menghimbau bagi masyarakat khususnya Kec. Bukit Kapur yang sudah didata oleh Babinsa dan memenuhi syarat untuk menerima bantuan agar bisa mengambil di Koramil 02/Bukit Kapur," Katanya.***




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan