Riau

Babinsa Dumai Kota Sosialisasi Mengenai Prokes ke Masyarakat

DUMAI (MR) - Kodim 0320/Dumai melalui Koramil 01/Dumai Serka Suandi Babinsa Kel.Dumai Kota laksanakan Sosialisasi pencegahan Covid-19 kepada Warga binaannya di tempat ATM Unit Bank BRI (23/5), di Kel.Dumai Kota Kec.Dumai Kota, Kota Dumai.

Serka Suandi Babinsa Kel.Dumai Kota mengatakan bahwa sosialisasi yang dilaksanakan ini bertujuan agar Warga Selalu menggunakan Msker dan mematuhi Protokol Kesehatan Serta tidak berkerumunan, atur jarak serta menjaga kebersihan serta pola hidup sehat.

Selain itu juga, Babinsa Kel.Dumai Kota Serka Suandi selalu mengingatkan Warga agar selalu menggunakan Masker bila keluar rumah dan rajin cuci tangan dengan sabun.

"Ini Wajib kami sosialisasikan guna ikuti arahan dari pemerintah mengenai aturan dalam pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid-19," Ujarnya.

Babinsa Kel.Dumai Kota Serka Suandi juga menegaskan bahwa sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 tetap dilaksanakan setiap hari karena sudah menjadi tugas Babinsa, apalagi mengenai Status jaga jarak atau Social Distancing, Kini dilanjutkan menjadi pembatasan Sosial atau Physical Distancing.

"Sesuai Intruksi Pimpinan,Setiap hari kita sosialisasikan ke warga, banyak hal untuk melakukan pencegahan salah satunya dengan sosialisasi, Sehingga diharapkan warga tetap Waspada dan terus serta sama-sama ikut memerangi wabah dengan tidak mengabaikan kebijakan dari pemerintah, diharapkan dengan sosialisasi yang diberikan, Masyarakat bisa menaatinya," Ujarnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan