Riau

Gerebek Kafe dan Pujasera, 15 Wanita Diangkut Satpol PP

Sejumlah wanita yang terjaring Satpol PP akibat razia di sejumlah kafe dan pujasera

SELATPANJANG (MR) - Sebanyak 15 wanita diangkut oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (26/1/2017) malam lalu, karena tidak memiliki identitas diri.

Pengamanan ini usai melakukan razia ke sejumlah Pujasera dan cafe di wilayah Kota Selatpanjang, diantaranya Pujasera O2, Pujasera Dragon, Pujasera Happy Five (H5), dan Pujasera Alang.

Dalam razia yang dipimpin Kasi Penegak Perda Satpol PP Meranti, Masdiana itu mulai menyisir lokasi wanita-wanita malam itu sekitar pukul 21.00 WIB.

Informasi yang diterima di lapangan, belasan wanita-wanita itu diangkut menggunakan mobil patroli menuju Kantor Satpol PP Jalan Merdeka, Kelurahan Selatpanjang Kota.

"Kebanyakan wanita yang diangkut tersebut merupakan wanita yang berkerja di dunia malam yang berasal dari luar daerah Kepulauan Meranti yang tidak memiliki KTP dan kartu tanda pengenalan lainnya," Sebut Kasatpol PP Joko Surianto Selamat, SH, MM, Jumat (27/1/2017).

Joko juga menjelaskan, pihak Satpol PP yang melakukan razia tadi malam merupakan panduan surat edaran keramaian, penertiban dan keamanan. Selanjutnya pihak Satpol PP menurunkan sebanyak 30 personel.

"Dari hasil razia itu kita mengamankan 15 pramusaji dan wanita malam yang tidak memiliki Identitas. Sehingga tadi malam kita mendatakan semua dan meminta mereka pulang ke tempat masing-masing,' ungkap Joko.

Selain mendata dan mengamankan wanita tersebut, pihak Satpol PP tidak mau para pengunjung yang datang ke Meranti dalam perayaan Imlek sekaligus even perang air menjadi terganggu. Untuk itu tadi malam pihak syatpol PP melakukan penertiban dan pendataan.

Diakui Joko pula bahwa, pihaknya telah berkoordinasi dengan semua pihak baik itu Polisi, TNI, dan pihak Kecamatan.(halloriau)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan