Riau

Cegah Covid-19, Ini Himbauan Serma Zul Efendi Untuk Masyarakat

DUMAI (MR) - Babinsa Koramil 02 Bukit Kapur -Kodim 0320/Dumai, kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur, Serma Zul Efendi Melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di area sekitaran jalan Soekarno-Hatta tepatnya di tempat- tempat jualan, (25/5).

Pada kesempatan ini, Serma Zul Efendi menghimbau kepada masyarakat untuk Menjalankan program Protokol Kesehatan dan 3 M untuk pencegahan Virus Covid-19.

"Penerapan Protokol Kesehatan dan menjalankan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) harus kita lakukan, demi mencegah penyebaran virus Covid-19, saya harap masyarakat jangan lalai," Jelasnya.

Serma Zul Efendi juga berharap agar masyarakat segera melakukan vaksinasi bagi yang belum atau pun bagi masyarakat yang vaksinnya belum lengkap.

Untuk itu  Babinsa menjelaskan bahwa masyarakat bisa langsung mendatangi Puskesmas- puskesmas terdekat atau bisa juga datang ke Poskes Kodim 0320/Dumai.

"Mari kita vaksin, agar terbentuk kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19, baik bagi masyarakat yang belum atau pun yang dosis vaksinnya belum lengkap," Jelasnya Babinsa kel Bagan Besar Serma Zul efendi.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan